Loading

Sabtu, 11 Desember 2010

SEKOLAH TINGGI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (STKIP) SUAR BANGLI




SEKOLAH TINGGI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
(STKIP) SUAR BANGLI

VISI  DAN MISI
           Visi STKIP Suar Bangli
“Mewujudkan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIP) SUAR      BANGLI Menjadi Lembaga Pendidikan Tinggi  Unggulan,di bidang IPTEK”

Misi  STKIP Suar Bangli :
a.       Menghasilkan sarjana Pendidikan yang memiliki kesiapan,mandiri,dan mempunyai kemampuan untuk mengabdi sebagai kader pembangunan bangsa.
b.      Menghasikan lulusan yang mempunyai budi pekerti yang luhur,beriman dan bertawa yang kokoh,kepedulian yang tinggi terhadap masalah yang dihadapi masyarakat.
c.       Menghasilkan lulusan sesuai dengan kebutuhan pembangunan untuk sektor pemerintahan,swasta dan masyarakat.
d.      Menghasikan lulusan yang mampu membagikan potensi dasarnya sebagai dasar profisional dalam bidangnya dan handal menyesuaikan diri terhadap perubahan.

PROGRAM STUDI
1.      Pendidikan bahasa Indonesia
2.      Pendidikan bahasa Inggris

SEKRETARIAT
Jln Brijen Ngurah Rai no 55 Bangli
Email

Dasar pemikiran
Pendirian STKIP suar Bangli di Kabupaten Bangli tidak lepas dari keterlibatan semua komponen masyarakat dan pemerintah daerah Yayasan kresna andhi mandiri sebagai masyarakat Bangli dan Bali mempunyai kepedulian terhadap peningkatan sumber daya manusia khususnya di Kabupaten Bangli Dan Propinsi Bali pada umumnya melalui perguruan tinggi yang bermurtu mempunyai kompetensi Nasional dan Internasional.








1 komentar:

  1. admin, minta informasi pendaftaran tahun ajaran baru 2012/2013.
    trim's
    riedjal di Gianyar

    BalasHapus